Lagunya Dibatasi KPI Jabar, Bruno Mars Salahkan Ed Sheeran di Twitter

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar munculnya pembatasan jam tayang beberapa lagu asing oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat (KPID Jabar) ternyata sampai ke Bruno Mars yang juga ada dalam daftar tersebut.

Tak ingin disalahkan, Bruno Mars melalui akun Twitter-nya justru menuduh Ed Sheeran sebagai biang keladi sampai lagu-lagu mereka dibatasi jam tayangnya di Indonesia.

“WTF! Saya tadinya populer di Indonesia! Lalu muncul @edsheeran dengan liriknya yang sakit, cabul dan membuat kita semua kena cubit! Terima kasih Ed. Terimakasih banyak,” tulis Bruno Mars di akun Twitter-nya.

Tentu saja cuitan Bruno itu dianggap sebagai sebuah candaan oleh netizen. Tak berhenti di situ, Bruno melanjutkan cuitannya tentang Ed Sheeran.

“Aku jatuh cinta dengan bentukmu? Benarkah @ed_sheeran ? Kau monster & bahkan tidak membuat saya memulai “Thinking Out Loud.” Tidakkah kau punya malu?” tulis Bruno.

Pada cuitan selanjutnya, Bruno menanyakan kenapa lagunya ikut masuk dalam daftar pembatasan tayang tersebut. Padahal, ia masih punya lagu lainnya, bukan hanya ‘Vercase of the Floor’ saja.

“Hai Indonesia, saya punya sejumlah hits lainnya ‘Nothin’ On You’, ‘Just the Way You Are’, dan ‘Treasure’. Jangan salahkan aku bila ada penyimpangan seksual,” tulis Bruno.

Sebelumnya, lagu ‘Versace On the Floor’ milik Bruno Mars masuk ke dalam 17 daftar lagu yang dibatasi waktu siarnya di radio dan televisi Jawa Barat.

Bersama 16 lagu berbahasa Inggris lainnya, ‘Versace on The Floor’ masuk dalam daftar yang dianggap berkonten eksplisit. Lagu-lagu itu pun hanya boleh disiarkan pada pukul 22.00 hingga 03.00 WIB. 

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini