Lagi, Timnas Indonesia U-16 Dapat Bonus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-16 mendapat bonus lagi. Kali ini giliran Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang memberikan apresiasi sebesar 1 miliar Rupiah usai menjadi juara Piala AFF U-16.

Pada kesempatan ini, Garuda Asia diwakilkan oleh seluruh pelatih yang dipimpin Bima Sakti, serta kapten Iqbal Gwijangge, dan ikut mendampingi Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, Manajer timnas U-16 Endri Erawan, Head of Medical dr Syarif Alwi, dan sejumlah ofisial.

“Alhamdulillah, bersyukur hari ini kami menerima apresiasi dari Bank BRI untuk timnas U-16. Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI atas pemberian bonus dan rezeki untuk kami,” ujar Bima Sakti.

“Saat ini pemain sudah kembali ke klub atau daerah masing-masing. Kami akan memonitoring perkembangan mereka dan diharapkan saat berkumpul kembali kondisinya tidak ada masalah,” katanya.

Direktur Utama BRI, Sunarso mengatakan bahwa apresiasi ini sebagai keberhasilan Garuda Asia menjadi juara Piala AFF U-16 2022 di Yogykarta pekan lalu.

“Semoga timnas U-16 terus berprestasi dan konsisten. Kami harap mereka akan menjadi generasi penerus Timnas Indonesia yang kuat nantinya,” katanya.

Agenda timnas U-16 pada awal Oktober mendatang akan menghadapi Piala AFC U-17. Indonesia tergabung di grup B bersama Uni Emirat Arab, Palestina, Malaysia, dan Guam.

Sebelumnya, timnas U-16 sudah dapat bonus dari PSSI, Presiden Joko Widodo, dan laptop dari JCorp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini