Laga Perdana Liga Prancis, Tak Ada Nama Neymar dalam Skuat PSG

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Paris Saint-Germain (PSG) menjalani laga perdananya di Liga Prancis musim ini menghadapi Nimes. Namun, ternyata tak ada nama sang bintang Neymar Jr dalam skuat yang diturunkan ke lapangan hari ini, Minggu 11 Agustus 2019 WIB.

Tak masuknya nama Neymar ke dalam skuat laga perdana semakin membuat isu kepindahannya dari Paris kian memanas.

Tukang gedor asal Brasil itu erat dikaitkan dengan isu kepulangannya ke Barcelona. Namun, Real Madrid diam-diam secara intens tengah melakukan upaya negosiasi untuk memboyong Neymar ke Santiago Berbabeu.

Belum pasti Neymar akan berlabuh di mana. Direktur Olahraga PSG Leonardo juga masih merahasiakan kelanjutan negosiasi dengan klub lain terkait transfer Neymar, yang disebut sudah tak betah di PSG.

Leonardo mengatakan, masih belum ada kesepakatan dengan klub manapun yang mengincar Neymar saat ini.

Menepis rumor bahwa Neymar sengaja tak dimasukkan ke skuat karena hubungannya memanas dengan klub, pelatih PSG Thomas Tuchel ternyata punya alasan berbeda. Ia sengaja tak mencantumkan nama Neymar dalam skuat laga perdana karena tengah dilanda cedera saat latihan pra musim.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah meminta untuk kembali bermain di La Liga Spanyol. Mantan pemain Barcelona tersebut telah minta untuk dilepas PSG musim panas ini. Namun, sampai saat ini, PSG belum menerima penawaran resmi dari klub manapun untuk pemain termahal di dunia tersebut.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini