Kuasa Tuhan, 21 Penumpang Selamat dalam Kecelakaan Pesawat

Baca Juga

MATA INDONESIA, TEXAS – Sebanyak 21 penumpang menjadi korban kecelakaan sebuah pesawat komersil di lapangan di Kota Houston, Texas, Amerika Serikat (AS).

Ajaibnya, dari sekian banyak penumpang hanya satu orang yang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera serius, pejabat setempat mengabarkan.

Sersan Stephen Woodard dari Departemen Keamanan Publik Texas mengatakan penumpang termuda di pesawat itu adalah anak berusia 10 tahun.

“Mereka mengekstrak diri mereka sendiri, mereka pergi. Tidak ada yang meninggal. Astaga, itu adalah perasaan yang luar biasa sekarang bagi kami sebagai responden pertama,” kata Woodard, melansir NBCDFW.

Insiden itu terjadi pada Selasa (19/10) malam waktu setempat, di sudut tenggara Waller County, yang terletak di dekat Bandara Eksekutif Houston, sebuah fasilitas umum yang biasanya melayani penumpang korporat, kata Departemen Keamanan Publik Texas.

Video dan gambar menunjukkan petugas pemadam kebakaran menyiram sisa-sisa pesawat, yang tampaknya merupakan bagian kecil dari badan pesawat yang tersisa bersama dengan mesin ekor belakang pesawat.

Pesawat itu merupakan pesawat MD-87 dan terdaftar pada J. Alan Kent, seorang eksekutif perusahaan homebuilding Flair Builders, outlet tersebut melaporkan. Melansir Yahoo News, penerbangan komersial itu dilaporkan menuju ke Boston.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini