Kualifikasi Piala Asia U-20: Indonesia Menang 4-0, Shin Tae-yong Belum Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Timnas Indonesia U-20 meraih kemenangan atas Timor Leste. Hasil ini tak membuat pelatih Shin Tae-yong puas.

Bertanding pada laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20, Rabu 14 September 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo, Indonesia mengalahkan Timor Leste 4-0. Hokky Caraka menjadi bintang dengan mencetak hattrick dan satu gol lain dicetak Rabbani Tasnim.

Meski meraih kemenangan telak, Shin Tae-yong mengaku belum puas. Tapi, dia tetap mengapresiasi penampilan Kakang Rudianto dan kawan-kawan.

“Selamat pada pemain. Walau permainan pertama sudah bekerja keras dan baik. Tetapi ada beberapa hal yang masih kurang. Ada beberapa tapi tetap baik,” ujarnya.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Hong Kong, Jumat 16 September 2022. Shin Tae-yong akan menerapkan taktik berbeda melawan tim yang di laga perdana dihajar Vietnam 5-1.

“Sepak bola pakai formasi dasar tapi tiap gerakan bakal berubah dan pemain harus bisa ikut instruksi sebaik mungkin. Lawan Hong Kong bakal susah, kami siapkan dengan taktik mencetak gol dengan bola bawah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini