Kronologis Anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Sungai Aare Swiss

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau bisa disapa Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Mengetahui berita itu, pria yang akrab disapa Kang Emil langsung menuju ke Swiss.

“Kronologisnya Eril berenang di Sungai Aare, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya,” ujar pihak keluarga, Elpi Nazmuzaman.

“Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,” katanya.

Menurut Elpi, Kang Emil langsung menuju ke Swiss dari Inggris setelah mengetahui kabar putranya tersebut hilang karena terseret arus sungai.

“Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana,” ucapnya.

Saat ini belum diketahui nasib Eril. Tim SAR dan kepolisian Swiss masih melakukan pencarian. Untuk sementara, pencarian dihentikan karena hari sudah gelap dan dilanjutkan Jumat 27 Mei 2022 pagi waktu setempat.

“Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat,” ungkapnya.

Eril bersama keluarga berada di Swiss untuk mencari kampus. Dia berencana melanjutkan studi S2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini