Kota Mandiri Baru di Shila at Sawangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Pakuan Tbk yang baru saja diakuisisi oleh Vasanta Group, telah resmi berkolaborasi dengan Mitsubishi Corporation (MC), untuk pembangunan kota mandiri baru, di dalam kawasan Shila at Sawangan.

Ini merupakan sebuah proyek township seluas 102 hektare di Sawangan, di selatan Jakarta. Kemitraan strategis ini diresmikan melalui penandatanganan, antara Direksi PT Pakuan Tbk dan perwakilan MC beberapa waktu lalu.

Ini adalah kemitraan strategis kedua antara Vasanta Group dan MC, setelah Joint Venture untuk pengembangan Vasanta Innopark yang sukses di tahun 2019 oleh kedua perusahaan, satu-satunya superblock di Kawasan Industri MM2100.

Vasanta Innopark telah berhasil melakukan serah terima Aoki Tower kepada pembeli di bulan Maret 2021, dan Botan Tower rencananya akan diserahterimakan pada Juli 2021. Vasanta Group juga telah memulai pengembangan Nihon Park, taman bertema Jepang terbesar di Koridor Timur Jakarta di bulan berikutnya.

“Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Vasanta Group untuk kedua kalinya. Yang pertama di Vasanta Innopark di Cikarang Barat, dan sekarang di Shila at Sawangan di selatan Jakarta,” ujar Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia (PT DDI), Kenji Ono.

“Kami memandang betapa besarnya potensi pembangunan ini dan dengan mitra yang tepat. seperti biasa kami selalu berkomitmen untuk menawarkan dan memberikan pengembangan bernilai tinggi kepada semua pelanggan dan pemangku kepentingan kami,” katanya.

Vice President Director PT Pakuan Tbk, Erick Wihardja, mengaku bangga dapat berkolaborasi dengan MC.

“Kemitraan strategis antara PT Pakuan Tbk dan PT Diamond Development Indonesia dalam mengembangkan Shila at Sawangan adalah sebuah pernyataan kepercayaan dari PT Diamond Development Indonesia terhadap kami, dalam kemitraan yang tengah berlangsung ini,” ucapnya.

Berlokasi strategis dekat Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 (JORR2), Shila at Sawangan hanya berjarak delapan menit berkendara dari Gerbang Tol Sawangan ke Antasari di Jakarta Selatan. Tol baru JORR2 dengan gerbang Pamulang juga akan semakin meningkatkan konektivitas ke lokasi ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Tangerang.

Shila at Sawangan akan menjadi pusat perumahan dan kawasan komersial baru di selatan Jakarta, terdiri dari low-rise apartment, suasana hunian di tepi danau yang eksklusif serta anak sungai pribadi dan pemandangan pegunungan yang indah.

Pembangunan dijadwalkan mulai pada paruh kedua 2021, dan saat ini tahap awal pembangunan telah dimulai di lokasi. Peresmian galeri pemasaran juga akan berlangsung pada 29 Mei, 2021, sedangkan pintu masuk utama di Jl. Bojongsari dan show unit diperkirakan akan selesai pada Juni 2021.

Pencari rumah dan investor yang berminat dapat mulai mengunjungi show unit Shila at Sawangan sekarang untuk mendapatkan Nomor Urut Pendaftaran (NUP). Pemilihan unit juga akan dilakukan pada Juni 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini