Konflik dengan Pelatih, Kevin Sanjaya Sukamuljo Tetap Tampil di Denmark dan French Open 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konflik antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatih Herry Iman Pierngadi semakin memanas. Tapi, Kevin tetap diproyeksikan bersama Marcus Fernaldi Gideon tampil di Denmark dan French Open 2022.

Konflik Kevin dan Herry IP semakin memanas. Keduanya saling serang statement di media. Kevin tak mau dilatih Herry IP karena tak suka dikritik secara terbuka di media saat tampil di Indonesia Open 2022. Itu hanya satu dari sekian masalah, karena Kevin mengaku sudah tak sreg dengan Herry IP sejak 2016.

Sementara Herry IP tak mau ambil pusing soal masalah ini. Soal Kevin tak mau lagi berlatih di bawah asuhannya, Hery IP tak mempermasalahkannya. Belakangan, Kevin berlatih terpisah dengan pasangannya, Marcus.

Padahal, Marcus/Kevin, yang saat ini ada di peringkat dua dunia BWF, diproyeksikan tampil di Denmark dan French Open 2022 yang digelar Oktober mendatang.

“Pertandingan tetap. Kalau pertandingan mereka tetap sama (Kevin/Marcus) karena rankingnya, apanya kan terdaftar sama-sama,” ujar Herry IP.

Berlatih terpisah, dikhawatirkan chemsitry Marcus/Kevin terganggu. Apalagi, penampilan keduanya menurun dalam beberapa turnamen terakhir.

“Ya tanya dia (Kevin) jangan saya. Saya bukan lepas tanggung jawab. Dianya sudah enggak mau sama saya sudah tidak respek sama saya. Masa saya mau pikirkan lagi. Maksudnya itu haknya dia (Kevin). Latihan saya dia boleh, enggak juga enggak apa-apa. Saya tidak mau memaksakan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini