Komentar Pedas Neymar Setelah Tahu Suarez Dibuang Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr marah setelah ia tahu, bahwa Luiz Suarez dibuang oleh Barcelona, yang merupakan mantan klubnya.

Neymar memberi komentar pedas di akun Instagram Lionel Messi. Ia menyinggung soal cara Barcelona mendepak pemain asal Uruguay tersebut.

Awalnya, Messi menyampaikan salam perpisahan untuk Suarez, yang merupakan tandemnya di lini serang Blaugrana. Pesan ini ditulis Messi di akun Instagram-nya.

“Akan janggal melihatmu memakai seragam yang lain apalagi melawanmu. Kamu pantas untuk dipuji karena menjadi dirimu: salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub, mencapai banyak hal baik sebagai tim dan secara individu,” kata Messi.

“Dan tidak didepak seperti yang mereka lakukan. Tapi sebenarnya pada saat ini tidak ada yang membuatku kaget.”

Postingan Messi itu diserbu banyak netizen, yang juga ikut kesal dengan kelakuan Barcelona terhadap Suarez. Salah satunya adalah Neymar.

Hanya dengan komentar singkat, pemain asal Brasil ini menuliskan sesuatu yang benar-benar menohok untuk Barcelona.

“Luar biasa cara mereka melakukannnya,” ujar Neymar.

Seperti diketahui, Neymar bersama Suarez dan Messi pernah menjadi trio paling menakutkan, tak hanya di Liga Spanyol, namun seantero dunia. Bermain bersama selama tiga tahun, trio ini mencetak 364 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini