KM 346 Sampai KM 400 Tol Batang-Semarang Memang Rawan Kecelakaan, Begini Penjelasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, BATANG – Kecelakaan di ruas Tol Batang terjadi kembali Jumat 27 Desember 2019 siang, tepatnya di kilometer 357 arah Semarang.

Direktur Utama PT Jasa Marga Batang-Semarang, Arie Irianto membenarkan informasi tersebut.

“Kecelakaan tersebut membuat enam orang terluka dan satu meninggal dunia,” ujar Arie.

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut bukan yang pertama. Berdasarkan catatan Jasamarga Tol Operation (JMTO), di ruas tol tersebut terjadi 58 kecelakaan sepanjang Januari-Febuari 2019 atau satu bulan setelah beroperasi.

Sedangkan data sebelum kecelakaan Jumat ini, adalah pada 19 November 2019 pagi. Tabrakan itu tepatnya di KM 346, di wilayah Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Selasa.

Akibatnya, tiga orang tewas dalam kejadian tersebut, sedangkan tiga lainnya tewas dalam kecelakaan itu.

Berdasarkan data, titik-titik di ruas tol tersebut yang rawan terjadi kecelakaan berada di Kilometer 346 sampai dengan Kilometer 400.

Titik-titik tersebut saat pengerjaannya dikabarkan sering ditemui kejadian aneh. Selama pembangunan jalan tol tersebut dikabarkan sembilan warga meninggal mendadak tanpa sebab. (Widyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini