Klopp: Ada Messi, Man City Makin Sulit Dikalahkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Jurgen Klopp ikut mengomentari isu kepindahan Lionel Messi ke Manchester City. Menurut Klopp, dengan Messi, makin sulit mengalahkan City.

Messi dikabarkan akan merapat ke City dan reuni dengan Pep Guardiola. Keduanya pernah bekerja sama di Barcelona periode 2008-2012 sebelum akhirnya Guardiola hengkang ke Bayern Muenchen.

Kolaborasi Messi dan Guardiola membuahkan banyak gelar, termasuk LaLiga dan Liga Champions. Sejak hengkang dari Barcelona, Guardiola belum pernah lagi menjuarai Liga Champions.

Bagi Klopp, andai Messi gabung City, maka akan semakin sulit mengalahkan The Citizens. Tapi, kehadiran Messi dinilai akan sangat bagus untuk Liga Premier Inggris.

“(Kedatangan Messi) jelas akan sangat membantu Manchester City dan mereka makin sulit dikalahkan. Bagi Liga Premier Inggris, 100 persen sangat bagus kedatangan pemain terbaik dunia yang akan membuat makin menarik. Tapi, saya tak yakin Liga Premier Inggris butuh lebih menarik lagi (karena sudah menarik),” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports, Minggu 30 Agustus 2020.

“Tapi (kedatangan Messi) pasti membuat kompetisi makin menarik. Akan sangat menarik melihat seperti apa nantinya. Dia tak pernah main di liga lain selain Spanyol. Sepak bola di sini berbeda. Saya ingin melihat dia main di sini, tapi saya tak yakin (Messi pindah),” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini