Khawatir Naikkan Covid-19, Kementerian Pimpinan Airlangga Hartarto Nekat Buat Halal Bihalal Tahun Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski dianjurkan tidak dilakukan, Kementerian Koordinator bidang Perekonomian yang dipimpin Airlangga Hartato tetap melaksanakan Halal Bihalal saat Idul Fitri nanti.

Namun, Juru Bicara Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Alia Karenina mengatakan acara itu diselenggarakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Alia menegaskan acara itu akan mengedepankn depankan upaya-upaya untuk pencegahan dan pengendalian pandemi.

“Untuk kegiatan Halal Bihalal dengan jumlah di atas 100 orang, tidak ada hidangan makanan/ minuman yang disajikan di tempat (secara prasmanan),” ujar Alia, Selasa 13 April 2020.

Kalau ada makanan/ minuman agar dikemas dalam kemasan, dan makanan/ minuman bisa dibawa pulang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara lebih ketat.

Pemerintah meminta masyarakat untuk tetap waspada, terutama saat sedang melakukan kegiatan dan acara yang melibatkan banyak orang dan berkumpul bersama, serta acara yang diselenggarakan di tempat umum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini