Ketum PSSI Main Bola Laga Amal untuk Almarhum Dua Legenda Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menghadiri pertandingan amal untuk almarhum legenda tim nasional Indonesia Ricky Yacobi dan Parlin Siagian di Stadion Madya, Jakarta, Rabu 16 Desember 2020.

Pertandingan amal tersebut mempertemukan tim Indonesia Football Ambassador (legenda timnas Indonesia) melawan pengurus PSSI.

Pada kesempatan ini PSSI memberikan donasi kepada keluarga almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Pada kesempatan ini juga hadir Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

“PSSI mengapresiasi dan berterima kasih kepada rekan-rekan Indonesia Football Ambassador (IFA) yang sudah menggelar acara tribute dan pertandingan amal untuk Almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian. PSSI kembali ikut berduka cita atas kepergian kedua almarhum,” kata Iriawan, di laman resmi PSSI.

“Almarhum Ricky Yacobi dan Parlin Siagian pernah membawa nama harum Indonesia dan berprestasi di bidang sepak bola. Para pemain muda di Indonesia harus mencontoh dan termotivasi terhadap pencapaian kedua almarhum saat bermain,” ujarnya.

Pada pertandingan amal ini dilakukan sebanyak tiga kali. Tim PSSI diperkuat oleh Ketua Umum Mochamad Iriawan, Plt Sekjen Yunus Nusi, Rully Nere, Yeyen Tumena, Ponaryo Astaman, Imran Nahumarury, Firman Utina, Leo Saputra dan lain-lain.

Sementara, tim Indonesia Football Ambassador diperkuat oleh David Sulaksmono, Rahmad Darmawan, Nasir Salassa, Yohanes Auri, Vennard Hutabarat, Benny Van Breukelen, Rochi Putiray, Peri Sandria, Nur Alim, Elly Idris, Hermansyah, Gendut Doni dan lain-lain.

Dan tim PSSI meraih kemenangan dua kali kemenangan dan satu kekalahan tipis. Gol-gol kemenangan PSSI diciptakan oleh Ketua Umum Mochamad Iriawan, Bandung Saputra, Alvian, Budiman Dalimunthe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini