Ketua Umum PBSI Resmikan Lapangan Bulutangkis di Kantor BPKP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna meresmikan penggunaan lapangan bulutangkis di Kantor Pusat BPKP, Jakarta, Selasa 9 November 2021.

Arena yang dibangun di lantai 12 Kantor Pusat BPKP ini memiliki dua lapangan berkarpet. Sebenarnya, sudah beberapa lama lapangan bulutangkis ini selesai revitalisasinya. Namun belum diresmikan pemanfaatannya.

Selain Agung dan Ketua Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Muhammad Yusuf Ateh, acara peresmian juga dhadiri pebulutangkis pahlawan Piala Thomas Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, serta Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky.

Dalam sambutannya, Agung berharap apa yang dilakukan BPKP dengan membangun sarana olahraga dan aktivitas olahraga bulutangkis bagi karyawan ini diharapkan bisa diikuti entitas yang lain. Pasalnya, olahraga tepok bulu ini memiliki penggemar yang banyak di Tanah Air dan juga sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran.

“Hari ini saya diundang untuk melakukan pemukulan perdana, sekaligus latihan perdana. Lapangan ini juga begitu indah dan terasa memberi semangat, sehingga latihan bulutangkis di BPKP ini diharapkan juga bisa diikuti entitas yang lain,” kata Agung.

Adanya sarana olahraga bulutangkis di BPKP ini paling tidak akan membuat karyawan lebih bugar dan sehat, sehingga kinerjanya juga meningkat.

“Semoga lapangan ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk memasyarakatkan pembinaan bulutangkis dan menyehatkan karyawan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini