Ketua DPD RI Ingatkan Gubernur Jatim Segera Cairkan Bonus PON Papua XX

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti mengingatkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa untuk segera mencairkan bonus altet peraih medali di PON Papua XX.

Pernyataan itu disampaikan LaNyalla setelah bertemu dengan Ketua Umum KONI Jawa Timur, Muhammad Nabol beserta sejumlah pengurus di Surabaya, Minggu 6 Februari 2022.

“Bonus peraih medali Provinsi DKI dan Jawa Barat sudah diserahkan yang besarnya Rp350 juta untuk peraih emas di DKI, dan Rp300 juta untuk peraih medali emas di Jawa Barat,” ujarnya.

“Mereka juga tidak dikenakan potongan pajak, karena ditanggung pemerintah setempat,” kata mantan ketua umum PSSI itu.

Menurut LaNyalla, tinggal Jatim yang masih menunggu, bahkan sejumlah atlet telah menanyakan kepada ketua cabang olahraga masing-masing, termasuk ke KONI provinsi.

Sebelumnya, Khofifah pernah mengatakan, bonus atlet PON Papua XX tidak termasuk di anggaran 2021, tapi di 2022.

“Saya boleh pastikan, Insya Allah ada bonus, tidak di tahun 2021, tapi anggarannya di 2022,” ujarnya.

Tapi, saat itu Khofifah tidak menyebutkan berapa besaran bonus yang akan dicairkan karena masih dalam tahap pembahasan bersama sejumlah pihak, termasuk DPRD Jatim.

Di PON Papua XX, Jawa Timur finis di posisi tiga di bawah Jawa Barat dan DKI Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini