Keren, Mahasiswa Ini Tetap Kuliah Saat Unjuk Rasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG – Gelombang massa aksi unjuk rasa mahasiswa yang menolak penyesuaian harga BBM bersubsidi belum reda.

Kali ini, Aksi unjuk rasa digelar oleh Aliansi mahasiswa yang menamakan diri Aliansi Karawang melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Pemda Karawang.

Uniknya, ditengah aksi unjuk rasa, ada satu mahasiswa dari Universitas Singaperbangsa Karawang yang masih mengikuti kegiatan perkuliahan secara daring.

Dalam pantauan Mata Indonesia News, mahasiswa tersebut bernama Pait Nawasul yang merupakan mahasiswa dari Fakultas Kesehatan Prodi Keolahragaan yang memilih untuk tetap mengikuti perkuliahan ditengah Aksi.

“Kebetulan lagi ada kuliah online, jadi saya harus tetap kuliah, kalau offline kita bisa izin ke dosen untuk ikut aksi, karena kuliah lagi online, jadi saya harus tetap hadir kuliah,” katanya.

Pait mengatakan, ini adalah bentuk latihan untuk membagi waktu antara  kewajiban dan hak sebagai mahasiswa harus berjalan bersamaan.

“Kuliah tetap penting, ini juga latihan buat saya. Biar bisa membagi waktu kapan harus kuliah, tapi aksi tetap jalani”, ujarnya.

Reporter: Rizky Aulia 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini