Keramat Kota Kupang Gelar Rapat Kerja Tentukan Arah Kepengurusan

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUPANG – Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tunbaba (Keramat) Kota Kupang menggelar Pekan Orientasi Fungsionaris (POF) dan Rapat Kerja (Raker) di Sekret Keramat, Tuak Daun Merah, Kota Kupang.

Ketua Keramat Kupang Veronika Kolo mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menentukan arah kepengurusan dan eksistensi organisasi.

“POF ini bertujuan supaya semua yang ada dalam Badan pengurus serta semua anggota yang hadir bisa memahami dan menerapkan tugas pokok dan fungsi setiap posisi atau jabatan dalam organisasi sesuai struktur kepengurusan satu tahun kedepan,” ujarnya, Senin 21 Agustus 2022.

Adapun bahasan yang ada dalam kegiatan POF ini adalah manajemen organisasi yang dipaparkan oleh Marfin Foni salah satu dari unsur senior Keramat Kupang.

“Tadi dalam kegiatan POF salah satu materinya tentang manajemen organisasi di mana bahasannya terkait cara mengelolah, mengendalikan dan menciptakan hal-hal strategis untuk menjawab tantangan dan kebutuhan organisasi, hal ini sangat penting untuk menjaga eksistensi dan marwah Keramat Kupang,” katanya.

Selanjutnya ada pembahasan terkait rancangan program kerja yang dipaparkan oleh Maya Kolo dan Isto Tani.

Erni pun berharap kegiatan ini bisa menjadi pemahaman dasar dan lanjutan bagi setiap badan pengurus baik itu inti dan biro-biro serta semua anggota yang hadir untuk mendukung dan siap bekerja menjawab tantangan organisasi dalam roda kepengurusan 1 tahun ke depan.

“Pesan saya kepada semua anggota, semoga dalam 1 tahun kedepan bisa kita menjalin kerjasama yang baik sehingga semua rancangan kegiatan yang sudah kita bahas pada malam hari ini bisa berjalan lancar sehingga bisa menjaga eksistensi Keramat Kupang kedepannya,” ujarnya.

Kontributor Kota Kupang : Emanuel Taena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini