Kemenangan yang Tak Mudah bagi Man City

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City memetik tiga poin lawan Newcastle United. Kemenangan yang tak mudah bagi The Citizens bermain di bawah hujan cukup deras.

Bertanding di Stadion Etihad, Minggu 27 Desember 2020 dini hari WIB, City menundukkan Newcastle dengan skor 2-0. Dua gol City dicetak Ilkay Gundogan dan Ferran Torres.

Secara statistik, City mendominasi penguasaan bola mencapai 76 persen. Manchester Biru melepaskan delapan tendangan dimana enam di antaranya tepat sasaran. Tak mudah bagi City meraih kemenangan di bawah hujan yang cukup deras.

“Pertandingan yang berat, cuaca yang tak bagus, dan lawan mampu membuat kami kesulitan mencetak gol. Kami memainkan tempo yang tepat. Hari ini penempatan posisi sangat bagus, sayangnya kami tak bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi ini hasil yang bagus dan kami dapat tiga poin,” kata pelatih City, Pep Guardiola, dikutip dari BBC, Minggu 27 Desember 2020.

“Kami jauh dari posisi puncak klasemen, pekan lalu kami sempat berada di peringkat 10. Musim ini banyak naik dan turun. Ada banyak hasil aneh di semua pertandingan. Musim ini Anda harus lebih tenang di momen bagus dan buruk,” ujarnya.

“Cara Anda bermain menunjukkan hasil yang akan Anda dapatkan. Hari ini adalah hari dimana kami menampilkan permainan terbaik. Setelah ini, kami punya waktu 45 jam untuk mempersiapkan diri bertanding di Goodison Park (lawan Everton),” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini