Keliling Dunia Gratis Sambil Kulineran dan Digaji Rp 939 Juta, Mau?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Ingin keliling dunia sambil kulineran gratis dan digaji pula ratusan juta, mau? Nah, salah satu perusahaan Vibrant Vegan Co yang berbasis di Inggris, sedang mencari “Director of Taste” dengan gaji £ 50,000 atau sekitar Rp 939 juta.

Dengan gaji sebesar ini Anda cukup mencicip makanan dengan semua biaya perjalanan, akomodasi dan makanan ditanggung serta mendapat cuti tahunan 28 hari.

Vibrant Vegan Co. merupakan layanan berlangganan makanan nabati yang bekerjasama children’s charity War Child untuk mengatasi kelaparan anak di zona perang di seluruh dunia. Namun untuk jadi direktur rasa, Anda tak harus menjadi vegan akan tetapi harus fokus hanya dengan bahan nabati untuk mencicip makanan.

Selama empat bulan di luar negeri, mereka harus menemukan hidangan baru dan membuat laporan ke perusahaan tersebut. Menemukan makanan baru adalah bagian terbaik dari perjalanan di mata banyak orang.

Menurut Insider, bahwa perusahaan ini mencari orang yang akan bertanggung jawab untuk menemukan makanan, kemudian menguji rasa, bahan, resep serta bisa membuat menu baru yang dapat dimasukkan kedalam produk baru perusahaan.

Selain itu, pelamar harus menjalani pemeriksaan latar belakang yang menyeluruh dan menjalankan wawancara ketat dan perlu memiliki pengalaman setidaknya tiga tahun di industri makanan atau pernah menjadi chef.

Kemudian bagi pelamar yang lolos, akan diminta melakukan perjalanan selama empat bulan ke negara India, China, Turki, Chili, Meksiko dan Jepang.

Pendiri Vibrant Vegan Co, Burke-Hamilton mengatakan selalu mencari bakat terbaru, karena ia percaya, dari orang-orang yang terpilih inilah yang akan membuat perusahaan lebih sukses.

“Saya percaya, inovatif adalah hal yang paling penting. Jadi saya membutuhkan seseorang dengan pikiran inovatif dan kreatif yang akan membantu mengembangkan resep kami nanti,” katanya.

Karyawan yang terpilih akan memiliki jam kerja hingga 35 jam dalam seminggu, dengan pola kerja yang fleksibel.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini