Kejuaraan Asia 2022: Sedang Terpuruk, Anthony Ginting Bertekad Bangkit

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANILA – Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting penampilannya sedang menurun drastis. Dia bertekad bangkit di Kejuaraan Asia 2022 yang digelar 26 April hingga 1 Mei 2022.

Dalam beberapa turnamen terakhir, penampilan Ginting sangat menurun. Bahkan, melewati babak kedua saja sulit. Dia pun bertekad bangkit di Kejuaraan Asia 2022 yang masuk dalam super 1000.

“Semua pemain pastinya mau juara di sini, apalagi poinnya besar setara Super 1000. Saya ingin menampilkan permainan terbaik dari pertandingan pertama, kedua dan seterusnya,” ujarnya.

“Saya mau cari momentum untuk bangkit, cari percaya dirinya lagi setelah performa yang kurang bagus di beberapa turnamen terakhir,” katanya.

Ginting mengaku punya modal manis di Filipina setelah berhasil membawa Indonesia meraih podium tertinggi di beregu SEA Games 2019 dan Kejuaraan Asia Beregu 2020. Modal itulah yang ia ingin ulangi sekarang.

“Saya punya kenangan manis di Filipina. Dua kali bertanding di sini dan bisa membawa Indonesia juara. Semoga itu bisa terulang lagi sekarang. Saya tidak sabar untuk segera bertanding,” ucapnya.

Di babak pertama, Ginting akan menghadapi wakil Thailand, Sittikhom Thamasin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini