Kecewa dengan Pioli, AC Milan Kabarnya Dekati Marcelino Toral

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – AC Milan dikabarkan sudah tak puas dengan kinerja pelatih Stefano Pioli yang membawa Rossoneri beranjak ke posisi atas klasemen Liga Italia.

Sejumlah nama jadi opsi pengganti Pioli, termasuk Marcelino Garcia Toral, yang kabarnya tengah didekati untuk melatih Romagnoli dkk di San Siro. Namun, kabar ini dibantah agen Marcelino, Eugenio Botas.

Ia menyebut, kliennya belum mendapat tawaran apapun dari Milan. Adapun kabar yang beredar dianggapnya hanya isu belaka.

“Menanggapi berita yang muncul di surat kabar Spanyol, Marcelino akan menjadi pelatih Milan musim depan itu belum sepenuhnya benar,” kata Botas, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu 12 Februari 2020.

Namun, Botas tak mau menutup pintu jika Milan serius membuka pembicaraan soal kemungkinan pelatih yang masih terikat kontrak dengan Valencia itu untuk merapat.

Meski belum ada pernyataan dari pihak manajemen, berbagai media olahraga Eropa mengklaim posisi pelatih Stefano Pioli dipastikan bakal didepak klub asal kota mode Italia pada akhir musim.

Muncul beberapa nama selain Marcelino, salah satunya adalah Massimiliano Allegri. Bukan sesuatu yang baru jika Allegri merapat ke Milan. Ia pernah membawa Rossoneri menjuarai Liga Italia musim 2010/2011.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini