Kebakaran Pasar Gembrong Diduga karena Korsleting Listrik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebakaran melanda Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Minggu 24 April 2022 malam WIB. Penyebab si Jago Merah mengamuk diduga karena korsleting listrik.

Setidaknya 26 unit mobil pemadam kebakaran dengan 160 personel diterjunkan mengatasi kebakaran tersebut. Pemadaman dimulai sekitar pukul 21.105 WIB.

Kasie Ops Suku Dinas Penangulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur (Gulkarmat Jaktim), Gatot Sulaiman mengatakan, penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.

“Pemilik rumah teriak terjadi kebakaran dan warga berusaha memadamkan api namun api cepat sekali membesar dan merembet ke sekitar karna bangunan sekitar terbuat dari kayu,” katanya.

“Api dapat dilokalisir pukul 23.00 WIB. Saat ini masih pendinginan,” ujarnya.

Dari pantauan Minews.id Senin pagi sekitar pukul 05.30 WIB, masih banyak mobil pemadam kebakaran stand by di lokasi. Hal ini membuat macet parah terjadi dari arah Banjir Kanal Timur hingga underpass di seberang Apartemen Bassura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini