Kapolri Listyo Sigit Prabowo Dibilang Hebat oleh Pengacara Top, Hotman Paris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memuji keputusan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang menonaktifkan Irjen Polisi Ferdy Sambo dari jabatan Kadiv Propam Polri.

“Hebat Pak Kapolri,” ujar Hotman melalui akun instagramnya, Selasa 19 Juli 2022.

Keputusan itu diumumkan Listyo pada Senin 18 Juli 2022 malam dan menyerahkan jabatan Kadiv Propam kepada Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono.

Alasan Listyo menonaktifkan Sambo dari Kadiv Propam agar penyidikan kasus penembakan dua anggota polri yang menjadi ajudannya obyektif, transparan dan akuntabel.

Hal itu sesuai dengan komitmen Polri untuk menjaga objektivitas transparansi dan akuntabel.

Selain itu, agar rangkaian proses penyidikan yang saat ini sedang dilaksanakan betul-betul bisa berjalan dengan baik sehingga bisa membuat terang benderang peristiwa yang terjadi.

Listyo menegaskan kasus saling tembak antara Bharada E dan Brigdir Joshua selaku ajudan Ferdy sedang pada tahap pemeriksaan saksi, dan pengumpulan alat bukti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini