Kapolda DIY Resmikan Pembangunan Rusun Aspol Pingit Polda DIY

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. resmikan Rusun Aspol Pingit, IGD RS Bhayangkara, dan Barak Siaga Batalyon B Satbrimob Polda DIY, Jumat 19 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda DIY meninjau langsung Rusun Aspol Pingit dengan didampingi oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. dan jajaran Pejabat Utama Polda DIY.

Dalam sambutannya, Kapolda DIY mengatakan bahwa sebagai organisasi yang besar, Polri memerlukan peran sumber daya manusia sebagai pelaksana tugas dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Selain itu, sarana dan prasarana pendukung seperti tempat tinggal serta fasilitas kesehatan memiliki peran sentral dalam rangka menujang kinerja personel Polri guna mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian,” ucap Kapolda.

Kapolda berpesan agar ke depan ketiga bangunan tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal dan dirawat dengan baik, sehingga mampu memberikan manfaat dalam jangka waktu yang panjang baik bagi personel Polda DIY dan juga masyarakat umum.

“Pembangunan ini merupakan implementasi Program Prioritas Kapolri dalam rangka peningkatan kesejahteraan Anggota Polri dan diharapkan pembangunan tersebut akan turut mendorong profesionalisme dan kualitas pelayanan publik personel Polda DIY,” tambah Kapolda.

Setelah memberikan sambutan, Kapolda kemudian menandatangani prasasti sebagai simbol diresmikannya ketiga bangunan tersebut. Nantinya, ketiga prasasti tersebut akan diletakkan di ketiga bangunan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini