Kapolda DIY, Danrem 072 Pamungkas dan Danlanud Adisucipto Pantau Arus Balik di Posyan Prambanan

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Sinergitas TNI-POLRI ternyata tidak hanya berupa slogan semata, hal tersebut terlihat dari solidnya TNI-POLRI mulai dari pimpinan hingga anggota di lapangan.

Seperti pada operasi pengamanan Lebaran di tahun ini di wilayah DIY. Operasi kemanusiaan yang bersandi Operasi Ketupat Progo 2023 tersebut tidak hanya melibatkan anggota Polri saja, namun juga melibatkan TNI hingga instansi terkait untuk pengamanan lebaran.

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan bersama Pimpinan TNI di DIY seperti Danrem 072 Pamungkas Mayjen TNI Puji Cahyono, dan Danlanud Adisucipto Yogyakarta Marsma TNI Dedy Susanto mengunjungi situasi arus balik di Pos Pelayanan (Yan) Prambanan, Selasa 2 Mei 2023.

Memantau arus balik di Pospam Prambanan situasi arus lalu lintas di perbatasan Yogyakarta-Jawa Tengah masih relatif lancar. Kegiatan ini juga untuk memberikan dukungan dan semangat kepada anggota yang melaksanakan pengamanan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyerahkan bingkisan untuk anggota yang bertugas.

Sementara itu Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso beserta Danlanal Yogyakarta Laksmana Pertama TNI Damayanti situasi di Pos Pam Tugu Yogyakarta yang terlihat masih ramai pengunjung wisatawan yang berakhir pekan di Yogyakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Berhasil Cetak Banyak Rekor dalam Ajang WWF ke-10

BALI — Indonesia kembali mencetak rekor dalam ajang tingkat dunia yang dipimpinnya sebagai tuan rumah. Kali ini, dalam perhelatan WWF...
- Advertisement -

Baca berita yang ini