Kantung Empedu Raja Salman Diangkat, Semoga Panjang Umur!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Usai 10 hari dirawat di rumah sakit setelah menjalani pengangkatan kantung empedu, akhirnya Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz pulang ke rumah.

Sebuah video dirilis oleh media pemerintah menunjukkan Raja berumur 84 tahun berjalan keluar RS King Faisal di Riyadh, diikuti sejumlah pengawal dan anaknya, Pangeran Muhammad bin Salman (MBS), memakai masker.

Dilansir Aljazeera, Jumat 31 Juli 2020, Raja Salman berjalan tanpa tongkat, sebagaimana biasanya.

Pada Jumat, pada hari raya Idul Adha, Raja Salman menyampaikan ucapan selamat melalui Twitter. “Saya memohon pada Allah Maha Besar untuk mengangkat pandemi dari negara kita dan dunia dengan rahmat dan kasih-Nya,” tulisnya.

Raja Salman dibawa ke rumah sakit pada 20 Juli karena mengalami peradangan kantung empedu, menurut media pemerintah.

Pekan lalu, dia memimpin rapat melalui konferensi video dari rumah sakit sebelum menjalani operasi. Dalam video yang disiarkan media pemerintah, Raja Salman terlihat membaca dan membuka sejumlah dokumen.

Muncul sejumlah spekulasi menyangkut kesehatan Raja Salman, yang memimpin Arab Saudi sejak 2015. Pada 2017, raja menyerahkan sejumlah kewenangannya ke MBS, yang menjadi calon penggantinya dan ditetapkan sebagai putra mahkota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini