Kantor PUPR di Indramayu Dilempari Botor Miras

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDRAMAYU – Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) wilayah Karangampel, Kabupaten Indramayu, mengalami pelemparan botor miras. Akibatnya, jendela kaca bagian depan kantor itu pecah.

Kepala UPTD PUPR Wilayah Karangampel Muhammad Ato Suharto mengatakan, tidak tahu persis kapan peristiwa pelemparan itu terjadi. Sebab pada Sabtu hingga Senin, kantor dalam keadaan kosong karena libur.

“Soal pelaku pelemparan kami tidak tahu karena kantor kosong, tidak ada yang jaga. Selasa pagi saya kerja, kaca sudah pecah berantakan seperti ini. Namun serpihan kaca dan botol kosong minuman keras bekas lemparan sudah kami bersihkan,” kata Kepala UPTD PUPR Wilayah Karangampel, Selasa 17 Mei 2022.

Ia menyatakan, tidak ada kerusakan lain dalam peristiwa tersebut, kecuali jendela kaca yang pecah akibat terkena lemparan. “Kerusakan lain tidak ada. Barang-barang pun sudah kami cek tidak ada yang hilang,” ujarnya.

Kejadian tersebut saat ini sudah dilaporkan dan ditangani pihak kepolisian dari Polsek Karangampel. Polisi tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pelemparan itu dan menangkap pelakunya.

“Polisi dari Polsek Karangampel sudah datang ke sini untuk melakukan Investigasi terkait pelemparan botol yang menyebabkan pintu kaca kantor kami pecah,” katanya.

Reporter: Rizal Kris 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini