Kane Cedera, Waktunya Bale Unjuk Kemampuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tottenham Hotspur kehilangan Harry Kane karena cedera. Jose Mourinho mengatakan, ini waktunya bagi Gareth Bale maju dan membuktikan kemampuannya.

Kane mengalami cedera ketika Spurs dikalahkan Liverpool 1-3, Jumat 29 Januari 2021 dini hari WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Pemain asal Inggris itu mengalami cedera engkel setelah menerima tekel dari gelandang Liverpool, Thiago. Mesin gol Spurs itu diperkirakan menepi selama tiga pekan.

Kehilangan Kane tentu merugikan bagi Spurs. Pasalnya, dia adalah pencetak gol terbanyak klub London Utara itu dengan catatan 19 gol dan 14 assist. Kerja samanya dengan Son Heung-min juga sedang bagus-bagusnya.

Dengan absennya Kane, Mourinho berharap Bale bisa menunjukkan kemampuannya. Pemain asal Wales itu belum bisa unjuk kebolehan sebenarnya sejak dipinjam dari Real Madrid.

“Ini momen krusial untuk Bale. Kondisinya semakin membaik. Ketika kehilangan berkualitas seperti Harry, pemain lain harus bisa maju mengisi posisinya. Semoga Bale bisa membantu kami,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 30 Januari 2021.

“Harry Kane adalah Harry Kane. Ada kalanya seorang pemain di dalam tim tak tergantikan. Saya pikir Bale takkan mengisi posisi Kane karena dia tak suka main sebagai penyerang. Dia akan dimainkan di posisi favoritnya sebagai penyerang sayap kanan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini