Kalah Dua Kali Beruntun, Ada Apa dengan Chelsea?

Baca Juga

MATA INDONESIA, WOLVERHAMPTON – Chelsea menelan kekalahan saat tandang ke markas Wolverhampton. Ini adalah kekalahan kedua secara beruntun yang dialami The Blues.

Berlaga di Molineux, Rabu 16 Desember 2020 dini hari WIB, Chelsea kalah dengan skor 1-2. Sempat unggul berkat gol Olivier Giroud, Chelsea harus menelan pil pahit setelah Wolves membalikkan skor melalui gol Daniel Podence dan Pedro Neto.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami Chelsea setelah akhir pekan kemarin ditundukkan Everton 1-0. Pelatih Frank Lampard mengatakan, anak asuhnya kelelahan dengan jadwal yang padat.

“Kemungkinan ada rasa lelah. Saya benci mengatakan hal ini setelah tim kalah, karena rasanya seperti sebuah alasan, tapi di 60 menit pertama ketika kami tampil baik, sudah tampak kelelahan,” ujar Lampard, dikutip dari BBC, Rabu 16 Desember 2020.

“Kami tandang ke Everton, kembali ke London, kemudian melakukan perjalanan lagi ke Wolves, tapi semua tim merasakan hal yang sama,” katanya.

“Ada beberapa pemain kami yang cedera di hampir setiap posisi dan kami tak bisa melakukan banyak pergantian pemain,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini