Home Headline Kaka dan Mantan Istri Masih Perawan saat Nikah, Masih Ada Lagi Nggak...

Kaka dan Mantan Istri Masih Perawan saat Nikah, Masih Ada Lagi Nggak Ya?

0
568

MATA INDONESIA, SAO PAOLO – Legenda Brasil, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau biasa disapa Kaka, sanggup menjaga keperjakaannya hingga menikahi kekasih idamannya. Masih ada nggak ya pesepakbola seperti Kaka?

Kaka menikahi kekasihnya, Caroline Celico pada 23 Desember 2005. Sayang, setelah 10 tahun berumah tangga, keduanya memilih berpisah tepatnya pada 2015.

Ada kisah menarik tentang Kaka dan mantan istrinya tersebut. Kaka mengaku masih perjaka sebelum menikah dan Caroline pun masih perawan. Keduanya sudah mengenal sejak kecil hingga akhirnya naik ke pelaminan.

Kaka dikenal sebagai penganut agama Kristen yang taat. Dia mengikuti semua perintah di alkitab, termasuk soal hubungan seks sebelum menikah.

“Alkitab mengajarkan, bahwa cinta sejati menunggu hingga pernikahan. Jika hidup kami saat ini sangat indah, saya pikir itu karena kami tak melakukan hubungan seks hingga pernikahan,” kata Kaka, dikutip dari Vanity Fair, Senin 1 Februari 2021.

“Tidak mudah menjaga kesucian hingga malam pernikahan. Selalu saja ada godaan. Tapi, semua pengorbanan yang kami lakukan lebih dari layak,” ujarnya.

Kaka dan Caroline mungkin satu dari segelintir pesepakbola dunia yang tetap menjaga kesuciannya hingga pernikahan atau bahkan tidak ada sama sekali. Mayoritas sudah tinggal satu rumah dan memiliki anak lebih dulu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here