Kaesang Pangerap Berkunjung ke Kantor PSSI, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke kantor PSSI, Senayan, Jakarta pada Rabu 7 April 2021. Ada apa?

Pada kunjungan ini, Kaesang yang juga salah satu pemilik tim Persis Solo diterima langsung Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Kaesang yang juga putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada bulan Maret lalu resmi menjadi pemilik Persis Solo dengan memiliki saham 40 persen.

Selain Kaesang juga ada nama Kevin Nugroho, Menteri BUMN Erick Thohir, dan pendiri PT Persis Solo Saestu dan 26 tim internal.

“Kami tentu senang dengan kunjungan saudara Kaesang ke kantor PSSI. Kami melakukan banyak diskusi dan memberikan saran serta arahan kepadanya. Apalagi ia pertama kalinya terjun langsung di dunia sepak bola nasional. Kaesang selain masih muda, santun, punya semangat dan bertekad memajukan sepak bola Indonesia melalui Persis Solo yang kita ketahui sebagai salah satu klub legendaris,” ujar Iriawan, di laman resmi PSSI.

Iriawan berpesan kepada Kaesang untuk memberikan yang terbaik untuk Persis Solo dan sepak bola Indonesia. Ia juga bangga karena Kaesang berani mengambil keputusan untuk mengakuisisi klub demi memajukan sepakbola Indonesia. Bahkan aksinya tersebut menginspirasi banyak pihak untuk mengelola sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

“PSSI mengapresiasi saudara Kaesang yang telah memiliki sebagian besar saham Persis Solo. Ini membuktikan bahwa sepak bola Indonesia perlahan namun pasti sudah menjadi industri, meski saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” katanya.

Kaesang senang dapat melakukan kunjungan ke kantor PSSI dan langsung diterima Ketua Umum, Mochamad Iriawan.

“Terima kasih pak Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang sudah menerima saya. Saya banyak belajar, bertanya dan diskusi soal sepak bola Indonesia kepada PSSI,” ungkapnya.

“Selain itu, istilahnya saya kulonuwun kepada PSSI seusai menjadi pemilik saham sebagian besar Persis Solo. Saya bertekad mengantar Persis Solo berprestasi dan talenta-talenta pemain muda dari Solo mampu menembus timnas Indonesia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini