Kabar Gembira, 3 Pasien Corona di Riau Sudah Sembuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIAU – Setelah menjalani swab test sebanyak dua kali, tiga orang pasien yang sebelumnya positif corona atau Covid-19 kini dinyatakan telah sembuh pada Selasa 14 April 2020 lalu.

“Sudah sehat dan pulang ke rumah. Namun mereka tetap perlu dipantau,” kata Juru Bicara Percepatan Penanganan Virus Corona Riau dr. Indra Yovi, Rabu 15 April 2020.

Ketiga pasien tersebut adalah R (58) warga Kecamatan Tampan Pekanbaru, D (31) warga Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru dan AH (45) warga Kecamatan Marpoyan Damai.

Indra Yovi berkata, ketiga orang tersebut selain dinyatakan negatif corona, mereka juga tak lagi merasakan sakit. Hal itu menjadi pertimbangan utama tim gugus untuk memulangkan ketiganya.

Sedangkan, beberapa pasien positif Covid-19 lainnya kini masih menjalani perawatan. Kondisi mereka juga terus membaik.

Untuk diketahui, jumlah ODP di Riau berjumlah 11.111 orang, 23.114 orang ODP telah dinyatakan selesai pemantauan. Kemudian PDP 139 orang masih dirawat, 113 sehat dan dipulangkan. Sedangkan 20 orang telah meninggal dunia.

Untuk pasien positif berjumlah 20 orang. 13 di antaranya masih menjalani perawatan, 5 orang dinyatakan sembuh dan boleh pulang. Sedangkan 2 orang meninggal dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini