Juventus Pastikan Tiket 16 Besar, Ada yang Ganjal Hati Pirlo

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Ferencvaros. Tapi, ada yang mengganjal di hati Andrea Pirlo.

Berlaga di Allianz Stadium, Rabu 25 November 2020 dini hari WIB pada matchday keempat Liga Champions Grup G, Juventus menang dengan skor 2-1. Ferencvaros unggul lebih dulu melalui gol Myrto Uzuni.

Juventus bisa menyamakan skor melalui gol Cristiano Ronaldo. Gol kemenangan Bianconeri baru tercipta di masa injury time atau tepatnya menit ke-90+2 melalui Alvaro Morata.

Juventus mendampingi Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Blaugrana mengemas 12 poin, sementara Juventus mengumpulkan sembilan poin.

Meski demikian, Pirlo tak puas dengan penampilan timnya di laga lawan Ferencvaros. Ada yang mengganjal di hati Pirlo.

“Dari awal kami berniat memulai laga dengan berbeda, tapi kami sadar bisa mengalami kesulitan meski di atas kertas tampaknya mudah. Kami terlalu datar di awal-awal laga dan harus mengejar ketertinggalan,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia, Rabu 25 November 2020.

“Saya mengharapkan pemain tampil lebih baik, tapi Ferencvaros tampil menekan. Kami harus mengalirkan bola ke belakang dan mengumpan lebih cepat untuk memecah lawan. Pergerakan kami terlalu lambat dan itu membuat lawan mudah dalam bertahan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini