Juventus Menang Telak 4-1, Pirlo Tak Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus membuka pertandingan pertama di tahun 2021 dengan kemenangan telak 4-1. Tapi, pelatih Andrea Pirlo tak puas dengan penampilan anak asuhnya.

Bertanding di Allianz Stadium, Senin 4 Januari 2021 dini hari WIB, Juventus menundukkan Udinese dengan skor 4-1. Empat gol Juventus dicetak Cristiano Ronaldo (2), Federico Chiesa, dan Paulo Dybala. Gol tunggal Udinese dicetak Marvin Zeegelaar.

Udinese sebenarnya memulai laga dengan baik. Mereka mampu mencetak gol lebih dulu, tapi secara kontroversial dianulir. Kemudian, ada dua peluang yang mereka ciptakan berakhir dengan membentur mistar.

“Ini bukan penampilan terbaik Juventus, karena sebelumnya kami kalah dari Fiorentina. Jadi, kami memulai laga dengan gugup, terutama ketika pemain depan lawan masuk ke pertahanan kami,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Senin 4 Januari 2021.

“Saya tak puas dengan pendekatan awal pertandingan, karena saya merasa kami masih merasa takut setelah kekalahan lawan Fiorentina. Pergerakan kami tidak tepat, terutama di sisi sayap,” katanya.

“Kami tahu Udinese akan bertahan, melakukan serangan balik, dan menunggu kami membuat kesalahan. Tapi kami tampil baik dengan memastikan tak membuat kesalahan,” ungkapnya.

Kemenangan atas Undinese menempatkan Juventus di peringkat lima dengan torehan 27 poin atau tertinggal 10 poin dari AC Milan di puncak klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini