Jumlah Korban Jiwa Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANGERANG – Jumla korban jiwa kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang bertambah. Total korban menjadi 44 orang.

Sebelumnya, jumlah korban jiwa kebakaran Lapas Tangerang adalah 41 orang. Kini, bertambah tiga korban lagi yang menjadikan total menjadi 44 orang.

Tiga korban jiwa tambahan berasal dari korban luka-luka yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Ketiga korban tersebut adalah, Hadiyanto bin Ramli, warga Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Adam Maulana bin Yusuf Hendra, warga Kelurahan Cimerang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dan Timothy Jaya bin Siswanto narapidana tindak pidana narkotika yang diketahui beralamat di Jalan Sabang Nomor 39, Taman Imam Bonjol, Tangerang, Provinsi Banten.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, tiga orang warga binaan yang dirawat di RSUD Tangerang meninggal dunia,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Rika Aprianti, dalam keterangan resminya.

Sebelumnya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasona Laoly akan memberikan santunan senilai 30 juta Rupiah kepada keluarga masing-masing narapidana kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini