Jose Mourinho Bakal Tangani Arsenal? Ini Syaratnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Rumor Jose Mourinho bakal menukangi Arsenal makin santer. Eks timnas Inggris, Danny Mills menyebut Mourinho bisa saja menangani The Gunners namun ada satu syarat yang harus dipenuhi.

Hal itu, berawal dari fans Arsenal yang mulai geram dengan kinerja Unai Emery, karena dianggap terlalu memaksakan gaya bermain yang penuh risiko.

Hal itu terbukti pada pekan lalu saat Arsenal ditahan imbang Watford meski sudah unggul dua kali. Bahkan dua gol Watford tercipta karena kesalahan pemain Arsenal.

“Apakah Arsenal berubah sejak Arsene Wenger pergi? Di era Wenger mereka selalu bermain dengan cara yang sama dan selalu bermasalah di lini belakang,” kata Mills seperti dilansir Express.

Menurutnya, Arsenal tak lebih baik saat ini. Dan sosok Mourinho yang bisa mengubah hal dasar seperti itu.

Meski demikian Mills tak yakin Mourinho bakal mau menangani Arsenal. Apalagi jika melihat situasi di Arsenal yang jarang belanja pemain.

“Dan saya pikir permintaan Mourinho bakal menjadi hambatan untuk Arsenal merekrutnya. Saya tak yakin Mourinho mau ke sana jika tak dibekali uang yang banyak untuk membeli pemain,” katanya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini