Jokowi Sudah Tak Sabar Ingin Tandatangani Omnibus Law

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengaku sudah tak sabar dan siap menandatangani RUU Omnibus Law. Sebenarnya, beberapa sudah disahkan Jokowi, namun khusus surat presiden belum tersentuh.

“Omnibus perpajakan sudah saya tandatangani, yang omnibus cipta lapangan pekerjaan masih perlu penyempurnaan, surpresnya belum saya tandatangani,” kata Jokowi di Cimahi, Rabu 29 Januari 2020.

“Sampai di meja, secepatnya saya tandatangani,” ujar Presiden menambahkan.

Namun, Jokowi enggan menyebut kapan draf omnibus law itu diserahkan ke DPR RI untuk diproses lebih lanjut menjadi undang-undang yang sah.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan Presiden Joko Widodo akan menggelar rapat terbatas (ratas) terakhir terkait RUU Cipta Lapangan Kerja.

Pada ratas Selasa 28 Januari kemarin semua sudah memberikan paraf terhadap draft RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja. Hanya saja, kata Luhut, Jokowi ingin memastikan semua aspirasi dari berbagai pihak masuk ke dalam draft RUU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini