Jokowi Malam Mingguan Bareng Keluarga di Mal Solo Paragon

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Mal Solo Paragon, menjadi lokasi yang dipilih oleh Presiden Joko Widodo bersama keluarga untuk bermalam mingguan. Kali ini, Jokowi bersama keluarganya, lengkap bersama istri, semua anak, menantu, dan cucu.

Dengan seragam berwarna putih-putih, Jokowi sekeluarga tiba di mal Solo Paragon pukul 19.30 WIB, Sabtu 7 September 2019. Para pengunjung pun heboh karena tidak menyangka bertemu keluarga presiden malam ini.

Tampak ibu negara Iriana Jokowi berjalan bersama anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Terlihat pula Kahiyang Ayu bersama suami dan anaknya, Bobby Nasution dan Sedah Mirah.

Gibran Rakabuming Raka juga terlihat bersama istrinya, Selvi Ananda yang sedang mengandung anak kedua. Sedangkan anak Gibran dan Selvi, Jan Ethes Srinarendra tampak berlari-lari sambil dijaga petugas Paspampres.

Presiden Jokowi terlihat muncul paling belakang. Dia lebih dahulu melayani permintaan sejumlah warga untuk berswafoto, baru kemudian menyusul masuk ke mal.

Mereka kemudian menuju ke arena permainan anak, Happy Time. Seperti biasa, Jan Ethes bersama Jokowi menjajal sejumlah permainan. Sekitar 30 menit bermain, mereka kemudian langsung berjalan keluar mal. Baik Jokowi maupun Iriana menjadi sasaran pengunjung untuk berswafoto.

Jokowi keluar dari mal sekitar pukul 20.30 WIB. Sebelum masuk mobil, Jokowi sempat menyampaikan kegiatannya malam ini. “Nganter Jan Ethes,” kata Jokowi kepada wartawan sambil berjalan masuk ke mobil.

Jokowi berada di Solo sejak Jumat 6 September 2019 pagi untuk melakukan beberapa kegiatan. Antara lain menghadiri peluncuran mobil Esemka di Boyolali dan membagikan sertifikat di Sukoharjo.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini