Jokowi: Jika Ada Lembaga Tak Bermanfaat Saya Bubarkan!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pada periode kedua ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penekanan keras kepada jajarannya. Dirinya akan membubarkan lembaga-lembaga yang tidak bermanfaat.

“Oleh sebab itu butuh menteri-menteri yang berani, kalau ada lembaga yang tidak bermanfaat dan bermasalah saya pastikan dibubarkan,” tegas Jokowi dalam pidato kemenangan dalam acara bertajuk ‘Visi Indonesia’ di Sentul International Convention Center (SICC), Minggu 14 Juli 2019.

Jokowi mulanya menerangkan, pola pikir birokrasi mesti berubah. Jokowi kemudian mengatakan, jika tidak berubah maka akan dipangkas. Menurutnya, kecepatan memberikan izin merupakan kunci reformasi birokrasi Indonesia.

“Tolong ini dicatat, karena kecepatan melayani kecepatan memberikan izin menjadi kunci reformasi birokrasi kita,” ujarnya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini