Jokowi Buka-bukaan Soal Alasan Mengutus Luhut Bertemu Prabowo

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Terjawab sudah alasan kenapa capres petahana Joko Widodo mengutus Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan untuk bertemu capres 02 Prabowo Subianto.

Jokowi mengungkapkan bahwa ia mengutus Luhut mengatur pertemuan dengan Prabowo karena demi kebaikan bangsa. Jokowi juga mengaku ia menitip pesan khusus untuk Luhut sampaikan kepada Prabowo.

“Ya ada, tapi enggak perlu saya sampaikan,” ujar Jokowi di Jakarta, Senin 22 April 2019.

Luhut sebelumnya berkata ia sudah menghubungi Prabowo via telepon untuk mengagendakan jadwal pertemuan antara keduanya. Seperti diketahui sebelumnya, sebenarnya pertemuan puncak akan terjadi antara Jokowi dan Prabowo.

Rencananya, pertemuan antara Luhut dan Prabowo akan berlangsung pada Minggu 21 April 2019. Namun, belakangan agenda itu dibatalkan karena Prabowo sedang tidak sehat.

Luhut juga berpesan agar Prabowo tidak terlalu mendengarkan masukan-masukan di sekelilingnya yang belum jelas. Apalagi, Luhut mengakui Prabowo adalah sosok yang rasional.

“Pak Prabowo orang baik, saya hanya titip mau bilang, jangan terlalu didengarkan lah pikiran-pikiran yang gak jelas basisnya,” kata Luhut di Jakarta, Senin 22 April 2019.

“Pak Prabowo orang arif, dia tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Luhut menambahkan.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini