JK Tak Gelar Open House, “Numpang” Lebaran Bareng Jokowi di Istana

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Tahun ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tidak menggelar open house saat Lebaran Idul Fitri 1440 H. JK akan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

“Insyaallah besok, Rabu 5 Juni 2019 saya lebaran bersama Jokowi. Karena Presiden minta kita sama-sama saja di Istana, tidak di rumah,” kata JK di kediamannya, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa 4 Juni 2019.

JK sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani perawatan usus selama 10 hari di rumah sakit. Faktor tersebutlah yang membuat dia tidak menggelar open house untuk kerabat hingga pejabat negara seperti Lebaran sebelumnya.

“Ya kembali ke rumah artinya sudah sehat, sudah sehat, tinggal pemulihan, baru beberapa hari. Ya Karena memang jadinya supaya lebih enak, oleh orang-orang, oleh teman-teman (tidak menggelar open house),” ujarnya.

Presiden Jokowi akan menggelar open house Idul Fitri 1440 H atau Lebaran 2019 di Istana Negara, Jakarta. Masyarakat dipersilakan datang ke open house tersebut.

“Open house di Istana Negara) dibuka untuk masyarakat jam 10.00 sampai 12.00 WIB. Nah, setelah itu, tentu Pak Presiden ada acara berikutnya, jadi mungkin paling lambat jam 12.00 WIB atau 12.30 WIB acara sudah selesai,” ujar Kasetpres Heru Budi Hartono.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini