Jika Tak Meleset, Balapan Superbike di Mandalika Digelar 12-14 November 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sirkuit Mandalika akan menjadi tuan rumah event World Superbike (WSBK) ke-12, sekaligus menjadi event pertama di sirkuit yang digadang menjadi arena MotoGP Maret 2022 tersebut.  Rencananya ajang balapan motor besar itu berlangsung pada 12-14 November 2021.

Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Odo RM Manuhutu mengatakan percepatan penuntasan sirkuit Mandalika harus segera direalisasikan sebelum event WSBK.

“Sirkuit Mandalika harus selesai sebelum event tersebut, pemerintah sudah saatnya mempercepat pembangunannya,” ujar Odo, Rabu 28 April 2021.

Sementara itu Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi NTB Ahmadi menjelaskan penuntasan masalah tanah dan pemberian izin untuk quarry tanah timbunan harus segera diselesaikan.

“Izin tanah timbunan untuk mempercepat penyelesaian prasaran jalan dan Bandara,” katanya.

Ahmadi juga menekankan pentingnya simulasi emergency kebencanaan di KEK Mandalika karena merupakan dengan potensi bencana yang tinggi.(K48).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini