Jika jadi Pemilik Barcelona, Ronaldo Takkan Lepas Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih tanda tanya. Andai jadi pemilik Barcelona, Ronaldo takkan melepas pemain asal Argentina itu.

Messi dikabarkan frustrasi usai Barcelona dihantam Bayern Muenchen 2-8 di perempatfinal Liga Champions. Hingga kini, pemain berusia 33 tahun belum juga menandatangani perpanjangan kontrak.

Kontrak Messi bersama Barcelona tinggal satu musim lagi. Inter Milan dan Manchester City dikabarkan berminat meminang Messi.

Teranyar, Messi dikabarkan tetap ingin hengkang dari Barcelona saat berbincang dengan pelatih baru, Ronald Koeman. Hanya saja, sulit melihat Messi hengkang musim depan karena masih terikat kontrak. Klub peminat harus menebus klausul kontrak Messi senilai 700 juta Euro.

Ronaldo, yang pernah bermain bersama Barcelona, mengatakan, melepas Messi di kondisi saat ini bukan pilihan bijak.

“Sepertinya tidak mungkin Messi mau meninggalkan Barcelona di momen seperti ini, terutama ketika sedang dalam kondisi krisis,” ujar Ronaldo, dikutip dari Marca, Minggu 23 Agustus 2020.

“Messi adalah referensi semua tim dan, jika saya pemilik Barcelona, saya takkan membiarkan Messi hengkang dalam situasi seperti ini. Dia punya hubungan kuat dengan klub dan saya yakin dia takkan berhenti mencintai tim ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini