Jerinx Selesai Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Berharap Damai dengan Adam Deni8

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah menempuh perjalanan darat, Jerinx akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Jumat 13 Agustus 2021. Hari ini dia dijadwalkan dipertemukan dengan Adam Deni.

Jerinx ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengancaman pada Adam Deni. Hari ini pihak kepolisian akan mempertemukan Jerinx dengan sang pelapor.

Usai menjalani pemeriksaan, Jerinx tak banyak memberikan komentar. Pria 44 tahun itu mengaku siap dikonfrontasi dengan Adam Deni. “Siap,” katanya.

Jerinx menjalani pemeriksaan sekitar 4 jam di Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Jerinx, Gde Manik Yogiartha, mengatakan kliennya dicecar 18 pertanyaan oleh polisi. Dia berharap, bisa terjadi perdamaian antara kliennya dan Adam.

“Kami tetap memohon kepada pihak kepolisian agar tetap dijalankan restorative justice agar terjadi perdamaian,” katanya.

Jerinx tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.00 WIB. Memakai kaos merah, drummer ‘Superman Is Dead’ itu didampingi sang istri, Nora Alexander. Keduanya menempuh jalur darat karena Jerinx mengaku tak bisa divaksin. Dia menyebut punya riwayat penyakit jantung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini