Jelang May Day, Buruh Migas Indramayu akan Berorasi di DPRD Indramayu

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDRAMAYU – Jelang peringatan hari buruh sedunia atau May Day pada 14-15 Mei 2022, buruh Indramayu akan menggelar aksi unjuk rasa

Dalam memperingati hari buruh internasional atau biasa yang di sebut Mau Day, buruh Indramayu khususnya akan melaksanakan Aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Indramayu.

Aksi tersebut merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya yang pernah di suarakan di depan gedung DPRD Indramayu pada 21 April 2022. Aksi lanjutan ini karena tuntutan para buruh ini belum mendapat respons dari DPRD. Salah satu tuntutannya adalah menaikan upah sekitar 20 persen  dan menyuarakan penurunan BBM maupun Gas LPG.

Hadi Haris selaku ketua Gasbumi FSBMigas Kasbi mengatakan, ” Kami akan turun untuk memperingati Hari Buruh Internasional. Kami juga akan tetap menyampaikan tuntutan yang sudah di sampaikan di muka umum pada 21 April 2022 lalu. Organisasi kami merupakan wadah bagi pekerja harian lepas yang memperjuangkan buruh harian lepas untuk mendapatkan kesejahteraan dan upah yang layak,” ujar Hadi Haris.

Serikat buruh akan melakukan unjuk rasa di depan gedung DPRD Indramayu dengan membawa ratusan masa untuk menyuarakan aspirasi mereka.

Reporter: Rizal Kris 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini