Jelang Lawan Man City, Mourinho Puji Bek Lawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Jelang menghadapi Manchester City, Jose Mourinho memuji Ruben Diaz, bek City yang dinilainya membawa dampak signifikan pada pertahan tim asal Manchester itu.

Tottenham akan menghadapi City dalam lanjutan Liga Prmemier Inggris, Minggu 14 Februari 2021 dini hari WIB di Stadion Etihad.

Lini belakang City sejauh ini adalah yang terbaik di Liga Premier Inggris. Dari 22 pertandingan, mereka hanya kebobolan 14 gol. Sementara pertahan terbaik kedua adalah Tottenham dengan kebobolan 22 gol.

Mourinho menyebut, pertahan City semakin kuat sejak kedatangan Ruben Diaz di awal musim. Manchester Biru menggelontorkan dana 65 juta Poundsterling untuk merekrut bek asal Portugal dari Benfica.

Tottenham sebenarnya juga ikut dalam perburuan Diaz, tapi dia lebih memilih bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola.

“Ruben punya pengaruh besar pada meningkatnya pertahanan City. Saya sangat senang dengan anak itu, rendah hati, dan pekerja keras,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 13 Februari 2021.

“Sejak datang ke Liga Premier Inggris, dia membawa dampak besar bagi timnya. Saya sangat sangat senang dengan fakta tersebut,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini