Jelang Hadapi Southampton, Solskjaer Sanjung Pelatih Lawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOUTHAMPTON – Manchester United akan menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Ole Gunnar Solskjaer tak sungkan memuji pelatih lawan, Ralph Hasenhuttl.

MU akan menantang Southampton di St Mary’s, Minggu 29 November 2020 malam WIB. The Saints bukan lawan mudah bagi Setan Merah. Apalagi mereka sedang dalam performa apik.

Saat ini Danny Ings dkk. duduk di peringkat lima klasemen Liga Premier Inggris. Sedangkan MU berada di peringkat 11.

Sejak kedatangan Hasenuttl, permainan Southampton berubah. Pria asal Jerman itu membuat tim tampil lebih agresif. Bahkan, Solskjaer membandingkannya dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

“Dia mirip dengan Jurgen ketika pertama kali datang ke Liverpool. Southampton suka menekan lawan dan agresif. Sulit menghadapi mereka. Melihat Southampton berkembang di bawah asuhan Ralph sangat menarik. Saya kagum dengan kekuatan fisik mereka,” ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

Meski demikian, MU punya kans besar meraih tiga poin karena sejauh ini catatan tandang Paul Pogba dkk. masih sempurna di Liga Premier Inggris. MU juga mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

“Tentu saja kami ingin catatan kemenangan itu berlanjut, tapi kami tahu apa yang sudah dilakukan Southampton dalam beberapa tahun terakhir. Kami punya rekor tandang bagus sejak Januari. Kami berusaha naik di klasemen dan mulai konsisten,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini