Japan Open 2022: Leo/Daniel dan Ahsan/Hendra ke Babak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, OSAKA – Dua ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang ke babak kedua Japan Open 2022.

Leo/Daniel membuat hasil mengejutkan dengan mengalahkan unggulan kedua asal Jepang yang sedang tampil konsisten, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, 21-14 dan 21-17.

“Peraasannya senang bisa mengalahkan Hoki/Kobayashi, tapi kita tidak boleh terlalu senang juga karena tantangan di depan lebih berat. Sekarang waktunya istirahat, baru nanti lanjut mengevaluasi permainan kita tadi apa yang harus diperbaiki untuk besok,” ujar Daniel.

“Mengalahkan mereka lumayan menambah kepercayaan diri dan motivasi kita berarti kita ada kans memenangkan pertandingan ke depan. Kondisi lapangannya agak gelap kalau saya rasa. Untuk angin dan bola tidak terlalu ada kendala,” katanya.

Di laga lain, Ahsan/Hendra menundukkan pasangan asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, 21-15 dan 22-20.

“Kunci kemenangan hari ini kita harus berani menurunkan bola terlebih dahulu ya, kalau banyak mengangkat mereka enak. Tekanannya kencang,” ujar Ahsan.

“Mereka menang di tenaga dan power jadi kita harus pegang bola depannya dulu. Karena lapangan di sini kan berangin jadi lebih enak kalau kita menyerang. Mereka juga takut-takut kalau harus bertahan terus,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini