Janji Marc Klok Debut dengan Timnas Indonesia: Pecundangi Vietnam

Baca Juga

MATA INDONESIA, PHU THO – Marc Klok akan melakoni debutnya dengan timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Vietnam. Dia berjanji akan membawa skuat Garuda Muda meraih kemenangan.

Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga perdana Grup A SEA Games 2021, Jumat 6 Mei di Stadion Viet Tri. Laga ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Sejak menjadi WNI, Klok belum pernah memperkuat timnas Indonesia. Kini, setelah semua urusan selesai, pemain kelahiran Belanda itu boleh memperkuat skuat Merah-Putih dan akan melakoni debut lawan Vietnam.

“Persiapan kami sangat baik. Kami sudah banyak latihan untuk persiapan, video meeting, latihan taktik, set piece dan kami sudah tidak sabar untuk menang,” kata Marc Klok.

“Jadi semua sudah siap. Kami sudah persiapan di Korea. Kami sudah merasa dalam kondisi bagus untuk bermain. Mereka main di kandang sendiri dan itu pasti keuntungan. Namun kami tidak fokus ke mereka, tetapi ke diri sendiri dan itu lebih penting,” ujarnya.

Klok berjanji akan berusaha keras dan memberikan semua kemampuannya demi membawa Indonesia meraih kemenangan lawan Vietnam, lawan terkuat di Grup A.

“Target saya di turnamen ini juara. Melawan Vietnam harus menang. Vietnam harus tahu siapa kita. Pasti menang dan Klok cetak gol,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini