Jakarta, Depok, Bogor Bakal Dilanda Hujan dari Pagi hingga Siang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi bakal mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta di pagi hari, Kamis 20 Januari 2022.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, cuaca hujan berintensitas ringan diperkirakan turun di Ibu Kota hingga siang hari.

Sedangkan pada malam hari diprediksi hampir seluruh Jakarta cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu hujan intensitas ringan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakpus pada dini hari ke pagi hari. serta Jaksel, dan Jaktim pada siang hari,” tulis BMKG.

Senada, wilayah penyangga Ibu Kota yaitu Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat juga diperkirakan hujan pada pagi hingga siang hari. Malam harinya pun diprediksi cerah berawan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi menjelang siang hingga malam dan dini hari di wilayah Kabupaten dan kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan kota Bekasi, Kabupaten Karawang,” tulis BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini